Friday 28 June 2013

Rute Alternatif Keluar dari Tol Ungaran


By on 03:16




Sedulur KU, Ungaran crowdet itu sudah biasa. Tapi mencari alternatif jalan sementara itu baru luar biasa hehe.. nunggu pembangunan rampung ya gak sido lewat. Sebagai warga Ungaran yang budiman. Menjadi penunjuk jalan kepada warga lain yang berkunjung. Menjadikan ladang kebaikan. Berpahala cah! :)

Peta dari google map diatas sedikit saya edit. Biar mudah mencari jalannya. Jadi kalau panjenengan keluar Tol Ungaran di hari libur atau akhir pekan. Dipastikan mau keluar Tol Ungaran akan sangat kesulitan.

Gambaran visualnya ada di photo atas. Dari pertigaan Tol (Pintu Tol yang belum jadi) kalau ke kiri ke arah Jalan Raya Semarang Solo / DPRD atau jalan utama. Sedangkan apabila ke kanan sesuai garis merah diatas menuju Desa Kalirejo.

Arahkan kendaraan ke kanan. Kemudian pelan-pelan lihat sebelah kiri, terlihat keramaian. Nah itu namanya Alun-alun mini yang baru. Arahkan kendaraan menuju sana. Boleh mampir, hehe ada gablok pecelnya lho.. Kalau sudah kenyang lanjutkan lurus saja. Tidak usah belok-belok. Sudah dikasih tanda setiap pertigaan dan perempatan utama.

Ujungnya dari arah garis merah adalah Jalan Raya Semarang - Solo. Persis di Beteng atau Lawang Sewunya Ungaran halah ngarang. Ada juga Kantor Pemerintahan Kabupaten Semarang (SekDa). Nah, silahkan, kalau ke kanan arah Semarang. Ke kiri ke Solo. Monggo silahkan lanjutkan perjalanannya. Semoga bermanfaat.

Kabar Ungaran

Adalah Blog Info dan Advertising yang membantu warga Kota Ungaran maupun warga di luar Kota yang akan berkunjung. Sehingga dapat memaksimalkan kunjungannya.

0 comments:

Post a Comment