Thursday 11 July 2013

Photo Curug Lawe


By on 20:47

Eksotis luar biasa ketika setelah menempuh perjalanan jauh kemudian sampai di lokasi Curug Lawe. Sunyi senyap seolah berada dalam dunia yang berbeda. Kabut air terjun cukup pekat karena lokasi Curug Lawe seperti sebuah ruangan sumur besar.

Mendekati Curug Lawe sahabat KU akan bertemu banyak air terjun mini dari aliran Curug Lawe. Sahabat KU pasti tidak akan tahan untuk menceburkan diri, jernihnya air dan pemandangan yang unik menggoda-goda. Pohon besar yang tumbang juga tersebar dimana-mana. Jalan batu yang licin berlumut begitupula jembatan yang reot membutuhkan ekstra kehati-hatian saat menapaki.

Pokoknya tiada duanya, hehe.. monggo silahkan dinikmati photonya :



















































Kabar Ungaran

Adalah Blog Info dan Advertising yang membantu warga Kota Ungaran maupun warga di luar Kota yang akan berkunjung. Sehingga dapat memaksimalkan kunjungannya.

1 comments:

  1. makasih kehadirannya di curug lawe-benowo
    semoga dilain hari sudi berkunjung kembali

    perlu kami tambahkan curug lawe-benowo berada di desa kalisidi kecamatan ungaran barat kab. semarang di wilayah perhutani KPH Kedu Utara (aneh ya jenenge...)

    kami memang tidak banyak berpromosi tentang curug ini karena kami tidak ingin terlalu banyak pengunjung umum dikarenakan 1. lokasi yang beresiko sehingga butuh nyali dan fisik baik, 2. tidak ingin merusak ekosistem pengairan dan alam 3. pembangunan fasilitas yang sangat high cost karena jangkauannya yang terlalu jauh 4.blablabla.... jd kami sering memantau rekan2 petugas jika pengunjung lebih dr 200orang untuk ditutup kunjungannya


    untuk pembangunan fasilitas diluar biaya yang besar sementara pendapatan hanya untuk rehab kecil2an, juga harus ijin perhutani jakarta (ribet ...) dan akses melewati kebun cengkeh HGU juga ribet sementara kebun tidak mau membuka diri untuk wisata perkebunan seperti di ngebruk plantera (secara satu holding dengan hortimart n plantera)


    kami membutuhkan masukan, saran n kritik demi kenyamanan dan keasyikan menikmati alam asli

    salam
    dimas prayitno

    ReplyDelete