Wednesday 28 January 2015

Jalan Lingkar Ungaran


By on 02:27




Ungaran saat ini menjadi kawasan yang menarik untuk hunian. Buktinya tidak kurang dari 10 perumahan baru telah hadir. Belum lagi Home Resort Luxury The Amaya juga tidak mau ketinggalan. Tentunya hal ini menjadi suka dan duka bagi warga Ungaran. Sukanya fasilitas semakin meningkat termasuk perekonomian. Namun disisi lain jalan semakin padat membuat duka terutama di hari libur.

Nah, saat ini ada alternatif jalan meskipun belum diresmikan yaitu jalan lingkar Ungaran. Letaknya di utara jalan menuju Bandungan atau tepatnya di bawah SPBU Mabang menuju desa Beji dan Leyangan. Jalan ini dapat mengurai kemacetan wisatawan ke arah Bandungan dan Pasar Babadan. Informasinya 50 persen yang melewati jalur Desa Beji, Leyangan dan Kalirejo belum bisa direalisasikan. Dengan demikian sementara meleawti jalur Desa. Namun kita perlu mengapresiasi langkah tersebut mengingat bagaimana suasanya crowdet di hari libur.

Kabar Ungaran

Adalah Blog Info dan Advertising yang membantu warga Kota Ungaran maupun warga di luar Kota yang akan berkunjung. Sehingga dapat memaksimalkan kunjungannya.

0 comments:

Post a Comment